Jumat, 02 Maret 2012

Pertemanan ..

Yahh ini entri pertama gue , setelah blog gue yang dulu itu lupa passwordnya dan ga keurus,

Iya teman, Banyak yang bilang teman itu hal biasa , ga bagi gue , ya karena teman gue bisa senyum sampai sekarang , istilah iklan Rokok " Gada loe ga Rame " haha rancuu,
haha Foto gokil bisa jadi keseharian kalo kelas Kosong *surganya pelajar

Ngebilang butuh banget ga yang pasti waktu gue lagi bete di kelas ,ya biasa pelajar nilai pasti pernah buruk lah ,namun teman lah yang buat mood kembali ceria *ca'elah basanya
Yaa Teman , 1/4 Tujuan Gue HIDUP :)

Love Sevel ( Sepuluh Eleven 10.11 )
Love The Four ( Teman Special )
and Galupa juga Love F *jiah haha



Pernah dapet Nilai Jelek bisa jadi bagus bila ada Teman , Teman gue dapet jelek tenang kok , Gue ada disamping lu :D

                                                                   The Four Family


Mau lagi foto Gokil , haha boleh banget ini gue kasih lagi dan dengan maskot paling unik Mbib haha*walaupun orangnya udah pindah sekolah 
Ini Special Teori Darwin Edition , Gokil kalian :D Temannnn 




3 komentar: